KELEMAHAN DARI TEORI PERMAINAN

Assalamualaikum para bloger..

Lanjutin postingan dari sebelumnya ya. Kemarin, Saya sudah memposting apa itu teori permainan, unsur apa saja yang terdapat pada teori permainan, strategi apa saja yang harus dikuasai untuk teori permainan.. Nah untuk itu pastinya dalam sebuah permainan memiliki kelemahan masing-masing kan apa saja kelemahan itu yuk kita telusuri ...
                                  Image result for KELEMAHAN
1. Game teori dapat diaplikasikan ke duopolies, namun akan terjadi masalah ketika ketika diaplikasikan ke lebih dari dua perusahaan.
 2. Teori ini berdasarkan pada asumsi bahwa duopolies selalu melaksanakan kebijakan “bermain aman”.
3. Duopolies sering mengambil resiko dalam kebijakannya untuk memperbanyak keuntungannya.
4. Duopolis tidak akan bersaing dalam mendapatkan keuntungan dengan jumlah yang konstan.
5. Para duopolies tidak menguasai  strategi secara sempurna seperti yang dibayangkan oleh pesaing seperti yang ada dalam game teori. Apa yang dilakukan oleh pesaing, seorang duopolies bahkan mungkin tidak mengerti strategi yang digunakan oleh pesaingnya .
6. Game teori mengasumsikan bahwa pelaku duopolis akan mengambil strategi yang paling baik, contohnya kedua pihak akan menggunakan perhitungan maksimin atau minimaksnya. Dalam kenyataannya apabila salah satu duopolis gagal dalam menerapkan strategi tersebut, maka game teori tidak akan berguna.

Kelemahan-kelemahan inilah yang membuat game teori gagal dalam menjelaskan kegiatan pasar oligopoli. Dimana pasar oligopoli adalah salah satu bentuk pasar persaingan tidak sempurna, dimana hanya terdapat beberapa produsen atau penjual dengan banyak pembeli di pasar. 

sumber:
http://aldhymahardika16.blogspot.co.id/2016/12/kelemahan-game-industry.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS PROPOSAL BISNIS DI BIDANG IT

Hirarki Manajemen Perangkat I/O