WEB KONTEN
Content dalam website
adalah segala sesuatu yang dapat dilihat oleh pengunjung baik berupa gambar,
tulisan, animasi, video, suara, tombol navigasi dan sebagainya. Jadi jika kita
mengunjungi suatu website sebenarnya yang kita kunjungi adalah content.
Pengaturan content ini dilakukan pada saat pemograman website (coding), entah
itu jenis contentnya, warna, posisi dan sebagainya. Hal inilah yang mendasari
perencanaan pembuatan website harus dilakukan sebaik mungkin, karena
content-content yang akan ditampilkan pada website baik posisi maupun jenisnya
akan ditentukan dari sini.
- Model Generatif
Probabilitas dan
statistik, model generatif adalah model untuk menghasilkan data yang dapat
diobservasi, biasanya diberikan beberapa parameter tersembunyi secara acak. Ini
menentukan distribusi probabilitas bersama atas observasi dan urutan label.
Model generatif yang digunakan dalam pembelajaran mesin baik untuk pemodelan
data secara langsung (yaitu, pengamatan pemodelan menarik dari fungsi kepadatan
probabilitas), atau sebagai langkah menengah untuk membentuk fungsi kepadatan
probabilitas bersyarat. Sebuah distribusi bersyarat dapat dibentuk dari model
generatif melalui aturan Bayes '.
- Model Retorika pada WEB
Retorika adalah sebuah
seni berkomunikasi efektif dengan wicara. Retorika merujuk pada suatu teknik
pemakaian bahasa sebagai seni, yang didasarkan pada suatu pengetahuan yang
tersusun baik.
Aristoteles
mendefinisikan retorika sebagai “kemampuan untuk melihat atau mengidentifikasi
dalam keadaan tertentu sarana yang tersedia persuasi.” Menganalisis retorika
berfokus pada “bagaimana” dan “mengapa” persuasi daripada apa hal-hal tertentu
orang katakan atau tulis agar persuasif . Salah satu cara komponen strategi
retoris adalah dengan menggunakan Segitiga Retoris. Model ini menempatkan ke
dalam kerangka umum interaksi antara berbagai aktor dan perangkat dalam
persuasi. Tiga Banding retorik adalah strategi utama yang digunakan untuk
membujuk penonton/audience dan juga perangkat penting untuk memahami ketika
membangun atau mendekonstruksi argumen.
Gambar segitiga retoris
Segitiga retoris
memungkinkan Anda untuk secara efektif menganalisis teks yang berbeda sebuah
argumen untuk strategi retoris dan perangkat. Model ini membentuk proses
retoris menjadi bagian-bagian dikelola dan berbeda melalui Segitiga Retoris dan
Tiga Banding Retoris. Segitiga retoris
terdiri dari tiga komponen yang hadir dalam setiap proses persuasif:
- Penulis : orang yang menghasilkan teks.
- Pemirsa : orang / orang yang menerima / teks.
- Teks : pesan yang disampaikan dari penulis untuk penonton.
Banding retoris: tiga jalan utama dimana orang dibujuk.
- Logos : Strategi alasan, logika, atau fakta. Setiap jenis argumen yang menarik bagi sisi rasional seseorang adalah menarik untuk logo.
- Ethos : ” Karakter” Banding ke etos Strategi kredibilitas, wewenang, atau menunjukkan penulis kepercayaan, keahlian dan kejujuran dan berusaha untuk menempatkan penulis dalam cahaya yang lebih positif untuk penonton.
- Pathos : Strategi emosi dan mempengaruhi. Pathos menarik bagi rasa audiens kemarahan, kesedihan, atau kegembiraan.
Aristoteles berpendapat
bahwa logos adalah bentuk terkuat dan paling dapat diandalkan dari persuasi,
bentuk yang paling efektif persuasi, bagaimanapun, menggunakan ketiga banding. Jadi ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website seperti: YM, Facebook, Skype, dll.
Web
Annotation
Sebuah penjelasan web
anotasi secara online terkait dengan sumber daya web, biasanya sebuah halaman
web. Dengan sistem penjelasan Web, pengguna dapat menambah, mengubah atau
menghapus informasi dari sumber daya Web tanpa memodifikasi sumber daya itu
sendiri. Penjelasan dapat dianggap sebagai lapisan di atas sumber daya yang
ada, dan ini lapisan penjelasan biasanya dilihat oleh pengguna lain yang berbagi
sistem penjelasan yang sama. Dalam kasus tersebut, alat anotasi web adalah
jenis perangkat lunak sosial. Untuk sistem anotasi teks berbasis Web, lihat
teks penjelasan. Web penjelasan dapat digunakan untuk tujuan berikut:
- untuk menilai sumber daya Web, seperti dengan kegunaannya, user-keramahan, kesesuaian untuk dilihat oleh anak di bawah umur.
- untuk meningkatkan atau menyesuaikan isinya dengan menambahkan / menghapus materi, sesuatu seperti wiki.
- sebagai alat kolaboratif, misalnya untuk membahas isi dari suatu sumber daya tertentu.
- sebagai media kritik seni atau sosial, dengan memungkinkan pengguna Web untuk menafsirkan, memperkaya atau memprotes institusi atau ide-ide yang muncul di Web.
- untuk mengukur hubungan antara fragmen transien informasi.
Diah Putri. 31 Maret 2018.
Arief Hakim. 31 Maret 2018.
Komentar
Posting Komentar