LOGO


Assalamualaikum teman teman..
Selamat malam, kali ini saya akan menjelaskan logo yang saya buat. Logo diatas saya buat karena  saya menyukai ice cream sehingga dapat inspirasi untuk membuat logo ice creamnya. Aplikasi yang saya gunakan untuk membuat logo adalah Corel Draw X4. Dengan menggunakan Corel membuat saya lebih mudah mengerjakan logo tersebut.

>> Filosofi Nama
YK IceCream sendiri ini memiliki filosofi.. YK yang artinya sendiri inisial dari nama saya YulianaKurniawati dan IceCream sendiri kesukaan saya jadilah YK IceCream. Warna yang saya pakai adalah skyblue untuk fillnya dan linenya warna cyan. Skyblue sendiri bermakna stabil layaknya langit yang selalu stabil berwarna biru meski cuaca mendung namun langit tetap berwana biru hanya saja tertutup awan mendung. 

>> Filosofi IceCream
Saya menambahkan gambar IceCream sendiri agar lebih terlihat jelas bahwa toko ini menjual IceCream. Saya membuat 2 IceCream karena tingkah laku pribadi saya sendiri jika makan IceCream bisa langsung makan 2 IceCream dan saya suka rasa cokelat.

>> Filosofi Lingkaran 3/4 
Lingkaran tersebut melambangkan satu scoop IceCream dengan warna pink yang menyiratkan sesuatu yang lembut dan menyenangkan persis seperti IceCream yang memiliki tekstur lembut dan jika memakannya membawa kebahagiaan.

>> Filosofi Garis Putus-Putus
Maksud dari garis ini adalah banyak, rapi dan teroganisir layaknya saat kelak membuka cabang toko IceCream akan tersebar dimana-mana tetap teroganisir dan rasanya stabil sesuai dengan makna warna Skyblue.

>> Filosofi Bintang 
Bintang disini memiliki arti akan selalu bersinar dalam kondisi apapun nanti saat toko IceCream ramai ataupun sepi bintang ini selalu ada dan berusaha bersinar, serta menjelaskan bahwa rasa IceCream ini layaknya IceCream cafe bintang 5

Seperti itulah penjelasan logo yang saya buat sederhana tapi cukup membawa kebahagian untuk saya dan kalian. Be Happy Guys :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS PROPOSAL BISNIS DI BIDANG IT

Hirarki Manajemen Perangkat I/O

KELEMAHAN DARI TEORI PERMAINAN